Konsultan Minimarket

Konsultan Minimarket Terbaik

Konsultan Minimarket adalah pekerjaan profesional yang memberikan nasehat atau "advice" kepada orang yang ingin mendirikan minimarket baru atau ingin memperbaiki manajemen minimarket. Konsultan Minimarket ini adalah jasa profesional khusus bidang retail. di Indonesia mungkin banyak sekali yang menyedikan jasa ini, mulai dari Ritelteam Indonesia dan lain sebagainya. Masing-masing konsultan memiliki cara dan keunikan sendiri -sendiri.

Kami Ritelteam Indonesia beridri sejak tahun 2010an sebagai konsultan minimarket yang mendapingi banyak klien masyarakat lokal yang ingin mendirikan minimarket baru dan atau melakukan recovery manajemen tokonya. Sejak beridri tahun 2010an, klien yang sudah mendapatkan jasa kami dalam hal hal pendampingan dengan berbagai jenis layanan, mulai dari pengadaan rak Minimarket dan perlengkapan toko, Pengadaan perlengkapan Kasir, pengadaan Software kasir sampai kepada jasa Full Pack artinya pengerjaan mulai dari pendriian minimarket baru sampai tahap Grand Opening, bahkan sampai ada yang mengambil paket C-manajemen.

Layanan Konsultan Minimarket :

  1. Paket pendirian Minimarket baru
  2. Paket Recovery manajemen
  3. Paket pengembangan Toko
Paket Pendirian Minimarket baru

Paket pendirian minimarket baru ini jasanya meliputi antara lain :
  1. Survey kelayakan lokasi
  2. Kelayakan usaha dan Perenanaan usaha/bisnis
  3. Rekruitmen Karyawan
  4. Pengadaan Barang
  5. Penataan Barang
  6. Manejemn Kebijakan harga
  7. Input data komputerisasi
  8. Optimasi Program kasir
  9. Penataan administrasi keuangan minimarket
  10. Perencanaan Grand opening
Paket Recovery Manajemen Minimarket

Biasanya Paket ini adalah jika ada toko yang ingin merubah manajemen lama menjadi manajemen moderen atau jika manajemen moderne yang sudah ada masih terlihat belum maksimal atau amburadul, bisanya paket ini antara lain :
  1. Penataan Ulang Manajemen SDM
  2. Penataan Sistem Merchandising
  3. Penataan barang 
  4. Optimasi Software kasir
  5. Re-launching toko 
Paket pengembangan Toko

Paket ini biasanya adalah klien yang ingin mengembangkan toko dari 1 toko menjadi banyak toko atau memiliki tambahan outlet atau gerai baru. Biasanya pemain ritel lokal masih gamang jika melakukan pengembangan toko, oleh sebab itu kami melakukan diagnosis dan kegiatan sebagai berikut :
  1. Membuat kelayakan usaha pengembangan toko
  2. Melihat kesanggupan Owner dalam mengelola toko lebih dari 1 gerai
  3. Mencarikan lokasi yang layak dan strategis
  4. membuatkan sistem dan alur manajemen toko berbasis DC
Kelebihan dan keunggulan kami adalah sebagai berikut :

kami sebagai konsultan yang telah berpengalaman sejak tahun 2000an sebagai personal dan sejak 2010 secara kelembagaan, memiliki kelebihan sebagai berikut :
  1. Memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam bidang retail
  2. Memiliki Tim sendiri yang dedicated bukan berbasis outsourcing
  3. Memiliki produk software sendiri bukan kerjasam dengan vendor
  4. Juga memiliki produk perlengkapan toko seperti Rak minimarket, meja kasir dan perlengkapan kasir lainnya, sehingga terjadi transksi hanya dalam satu akad atau kontrak, hal ini penting untuk menjaga kualitas dan tanggung jawab produk.
https://www.konsultanminimarket.com/konsultan-ritel-nasional.html


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minimarket dan Perkembangannya

Minimarket